Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih

Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih - Hallo sahabat Biodataku Biografiku, Pada Artikel kali ini kita akan membaca Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biografi, Artikel Blogger, Artikel Kisah Sukses, Artikel Kisah Sukses Pengusaha, Artikel Pebisnis Sukses, Artikel Pengusaha Muslim, Artikel Pengusaha Online, Artikel Technopreneur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih

Biografi Eka Lesmana Sukses Meraup 100 juta rupiah lebih tiap bulan
Eka Lesmana

Biografi Eka Lesmana , Jika Linda Ikeji adalah blogger sukses asal Nigeria, maka Indonesia punya Eka Lesmana yang juga sukses meraup dollar dari aktifitas blogging.

Di blog ini, walaupun tokoh tersebut belum terlalu luas dikenal public, namun jika tokoh tersebut bisa menginspirasi maka akan kami ulas.

Termasuk mas Eka Lesmana ini, terus terang penulis sendiri terinspirasi untuk blogging karena melihat video beliau.

Siapa sih Eka Lesmana? Apa prestasinya? Yuk silahkan dibaca artikel berikut ini tentang Biografi Eka Lesmana.


Masa Kecil Eka Lesmana

Eka Lesmana dilahirkan di Semarang, Jawa Tengah, ketika artikel ini ditulis usia beliau sekitar 21-22 tahun.  Ia berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Ketika kelas 4SD Eka Lesmana sudah menjadi anak piatu, sang ibu telah meninggal dunia.

Eka kemudian diasuh oleh kakek dan neneknya. Sedang ayahnya menikah lagi. Ayahnya sangat jarang sekali menengok dirinya. Praktislah Eka Lesmana harus benar-benar berjuang untuk hidupnya.
Kesehariannya , Eka Lesmana membantu mencari nafkah kakek dan nenenknya dengan "angon bebek" atau beternak itik.

Kakek dan Nenek Eka Lesmana hanya bisa menyekolahkan Eka sampai SMP. Karena terbentur biaya akhirnya Eka Lesmana hanya mengenyam pendidikan hingga SMP saja.

Setamat SMP, Eka Lesmana bekerja serabutan asal dapat uang dan halal. Mulai dari kuli bangunan , angon bebek (memelihara itik) ya intinya apapun itu asal halal dan dapet uang. Namun dalam benaknya Eka Lesmana tetap memendam keinginan untuk maju.

Suatu hari sang bibi (saudara dari ibunya) mengajak Eka Lesmana ke Solo untuk bekerja. Eka Lesmana bekerja sebagai buruh. Karena kerja Eka bagus, sang mandor mengajak Eka untuk pindah ke Jogja dengan gaji yang agak besar yaitu 1,3jt per bulan.

Di Jogja Eka bekerja di sebuah toko. Suatu hari Eka berbincang dengan seorang pelanggan toko yang selalu membeli banyak sekali. Begini isi percakapannya yang diambil dari blog tetangga (kayak nama judul lagunya republik ya he he he)

Eka
:
"Punya toko sendiri ya mbak..?"
Pelanggan
:
"Iya mas tapi kecil-kecilan"
Eka
:
"Belinya banyak gitu, pasti toko gede"
Pelanggan
:
"Saya jualan online kok mas, jadi lumayan banyak yang beli, rata-rata dari luar pulau jawa."
Eka
:
"Pake facebook itu ya mbak jualnya?"
Pelanggan
:
"Facebook iya, tapi mayoritas pake website mas."
Eka
:
"Website itu apa tho mbak?"
Pelanggan
:
"Ya kayak toko gini mas, tapi online. Coba masnya browsing cari tahu apa itu website "
Eka
:
"Oke dech mbak , carinya di google itu ya?" (he he he mas eka ini polos banget ya)
Pelanggan
:
" Iya mas."

Itulah percakapan yang membuka wawasannya seorang Eka Lesmana akan dunia online. Sepulang kerja ia akhirnya sering bertengger ke warnet untuk belajar apa itu website, apa itu online shop.

Biografi Eka Lesmana - Belajar Bisnis Online

Profil Pengusaha Muda Sukses Eka Lesmana
Kisah Sukses Eka Lesmana
Akhirnya setelah belajar bagaimana membuat website, Eka pun membuka took online. Lima bulan lamanya akhirnya ia bisa membuat took onlinenya ramai. Namun Eka jenuh dengan aktifitas online shop karena memang rutinitas onlineshop hanya itu-itu saja, ia mulai belajar bisnis online model lain. Akan tetapi Eka Lesmana sering kena tipu.

Suatu hari Eka berbincang dengan kawannya yang berbisnis adsense. Saat itu Eka mencoba untuk menjajal adsense namun hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Beberapa bulan kemudian sang teman tadi datang lagi dan menceritakan suksesnya bermain adsense, bahkan temannya itu sudah berpenghasilan 100juta/bulannya.

Eka pun kembali bersemangat belajar adsense, toko online ia jual dan focus ke adsense. Eka mulai focus di adsense tahun 2012. Ditahun 2013 adsense nya sudah membuahkan hasil. Ia berhasil meraup beberapa ratus dolar.

Makin kenceng saja Eka membuat blog dan memonitize-nya dengan adsense. Hingga di 2014 Eka berhasil meraup lebih dari 10ribu dollar US tiap bulannya dari adsense. Woww jumlah yang besar sekali itu. Kalau dirupiahkan bisa lebih dari 100juta/bulannya.

Sampai saat ini Eka Lesmana terus menghasilkan pundi pundi dolar dari blognya. Patinya angkanya diatas 100juta rupiah ya.

Rahasia sukses Eka Lesmana adalah kerja keras, sabar, mau belajar, dan jujur. Walau disadari memang aktifitas blogging juga menjenuhkan tapi karena sudah tekad ingin sukses, maka harus konsisten menjalankannya.

Itulah Biografi Eka Lesama, seorang tamatan SMP yang dulunya hanya kerja angon bebek, kuli bangunan, namun dengan tetap memegang mimpi untuk sukses dan terus berusaha keras mewujudkannya akhirnya bisa menemukan jalannya untuk sukses.

Bagaimana? Menginspirasi buakn Kisah Sukses Eka Lesmana menjadi publisher adsense? Kalau teman-teman sekalian apa impiannya? Sudah seberapa keras mewujudkannya/ Jangan kalah ya dengan Eka Lesmana yang hanya tamatan SMP.



Demikianlah Artikel Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih

Sampai disini artikel tentang Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih kali ini, mudah-mudahan dapat memberi inspirasi serta bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada artikel Biodataku Biografiku yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih dengan alamat link https://biodatakubiografiku.blogspot.com/2016/09/biodata-dan-biografi-eka-lesmana.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Dan Biografi Eka Lesmana - Blogger Sukses Dari Indonesia, Perbulan Tembus 100juta Rupiah Lebih"

Posting Komentar