Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan

Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan - Hallo sahabat Biodataku Biografiku, Pada Artikel kali ini kita akan membaca Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agamawan (Islam), Artikel Biografi, Artikel Nabi/Rosul Alloh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan

Kisah KIsah Nabi Allah SWT
Kisah Nabi Syuaib
Biografi Nabi Syuaib, Kisah Nabi Syuaib, Cerita Nabi Syuaib - Nabi Syuaib diutus Allah untuk berdakwah di sebuah perkampungan di negri Hijaz. Nabi Syuaib diutus Allah untuk berdakwah ke pada kaum Madyan . 

Kaum Nabi Syuaib suka curang dalam takaran dan timbangan . mereka menyembah pohon aykah dan menyembah dua dewa yang bernama baal dan asyra . aykah adalah tanah gurun yang ditanami pepohonan yang lalu di sembah oleh kaum Madyan .


Lalu nabi Syuaib menasehati mereka agar meninggalkan perbuatan keji itu dan beribadah ke pada Allah tuhan yang sebenarnya. Tetapi kaum Madyan malah menolak ajakan nabi Syuaib dan mereka malah menantang bahkan ingin membunuh nabi Syuaib.

Lalu nabi Syuaib mengajak kaum Ashabul Aykah tetapi ternyata kaum Ashabul Aykah dan kaum Madyan sama saja tetap menolak ajakan nabi Syuaib. Sudah beberapa tahun nabi Syuaib berdakwah tetapi tidak ada satu pun yang mau mengikuti ajaran nabi Syuaib. Kaum nabi Syuaib terus menerus menantang bahkan ingin membunuh nabi Syuaib.

Kaum Nabi Syuaib Mendapat Adzab

Cerita Nabi
Nabi Syuaib Berdakwah Pada Kaum Madyan
Ancaman demi ancaman kaum nabi Syuaib akhirnya nabi Syuaib berdoa kepada Allah agar diturunkan azdab Allah. Nasehat dan ajakan nabi Syuaib selalu di tolak bahkan tidak didengarkan .  lalu nabi Syuaib pergi bersama orang orang beriman .

Dan akhirnya datang lah azab Allah azab itu berupa satu teriakan yang keluar dariawan pertamanya mereka gembira karena dikira akan turun hujan ternya ta itulah azab allah mereka benar benar binasa dan tidak ada yang tersisa.


Demikianlah Artikel Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan

Sampai disini artikel tentang Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan kali ini, mudah-mudahan dapat memberi inspirasi serta bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada artikel Biodataku Biografiku yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan dengan alamat link http://biodatakubiografiku.blogspot.com/2016/09/biodata-dan-biografi-nabi-syuaib-kisah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Dan Biografi Nabi Syuaib - Kisah Nabi Syuaib Dengan Kaum Madyan"

Posting Komentar