Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia

Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia - Hallo sahabat Biodataku Biografiku, Pada Artikel kali ini kita akan membaca Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biografi, Artikel Kisah Sukses, Artikel Motivator, Artikel Pebisnis Sukses, Artikel Pengusaha Sukses, Artikel Profil, Artikel Selebritis, Artikel Tokoh Dunia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia


Biografi Anthony Robbins
Anthony Robbins
Biografi Anthony Robbins. Mungkin gak banyak orang yang mengenal nama Anthony Robbins, namun bagi orang-orang yang suka membaca buku-buku motivasi tentulah mengetahui nama ini.

Anthony Robbins adalah warga Negara asli Amerika. Ia dijuluki gurunya para motivator . Mengapa demikian karena banyak motivator-otivator sukses di Asia dan dunia termasuk Indonesia adalah jebolan dari seminar-seminar yang diadakan Anthony Robbins.


Sebut saja Tung Desem Waringin, James Gwe dan termasuk Merry Riana adalah murid-murinya Anthony Robbins.

Tahukah teman, jika sebelum menjadi motivator dengan honor tertinggi dan menjadi gurunya para motivator, Anthony Robbins adalah buruh cuci dan pembersih toilet. Bagaimana kisah dan Biografi Anthony Robbins hingga bisa menjadi seperti sekarang? Berikut ini kisahnya.

Biografi Anthony Robbins - Masa Kecil Yang Suram

Anthony Robbins dilahirkan pada tanggal 29 Februari  1960 di California , Amerika Serikat. Ia terlahir dari ayah yang bernama Sage Robbins dan ibu Becky Robbins. Latar belakang keluarga Anthony Robbins adalah sangat miskin sekali bahkan saking miskinnya pernah rumahnya gelap gulita hanya memiliki penerangan lilin karena tak bisa membayar listrik. Karena kemiskinannya ini keluarganya menjadi broken home.

Ayah dan ibu Anthony Robbins bercerai ketika ia kecil. Ibunya kemudian menikah hingga tiga kali. Hal ini membuat Anthony Robbins depresi berat dan akhirnya memutuskan untuk keluar rumah ketika usianya 17thn.

Seketika itu juga Anthony Robbins harus menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja serabutan apa adanya asal bisa makan. Ia kemudian bekerja sebagai office boy khusus toilet atau dikenal dengan Janitor.

Bekerja sebagai pembersih toilet tentu sangat melelahkan sekali, selain kerjanya full fisik, gajinya juga sangay sedikit yaitu 200 dollar sebulan. Anthony Robbins pun harus bermukim di toilet itu karena tak punya rumah untuk tidur. Namun Anthony Robbins bertahan dengan kondisi ini.

Anthony Robbins sering sekali memikirkan nasibnya, ia ingin merubah nasibnya, ia ingin kehidupannya membaik, ia ingin memiliki sejarah hidup yang sukses. Namun Anthony Robbins tak tahu harus berbuat apa.

Suatu hari Anthony Robbins melihat di sekitar toilet yang dibersihkannya tinggal para gelandangan. Melihat ini tentu toilet tak bersih lagi. Sang pemilik toilet pun menyuruh Anthony Robbins untuk megusir mereka. Namun  Anthony Robbins tak sampai hati jika harus terang-terangan mengusir mereka.

Anthony Robbins pun melakukan pendekatan terhadap para gelandangan itu, mengajak bicara dan menyemangati mereka agar mau merubah hidupnya. Akhirnya para gelandangan itu sadar bahwa mereka bisa sukses, dan mereka mau pindah ke tempat lain untuk bekerja bukan sebagai pengemis.

Suatu hari Anthony Robbins disapa oleh seseorang yang tak dikenalnya. Orang tersebut mengucap terima kasih sekali pada Anthony Robbins karena telah membukakan pikirannya yang akhirnya sekarang tidak menjadi gelandangan lagi tapi menjadi direktur dari sebuah perusahaan.

Ternyata orang itu adalah salah satu gelandangan yang dulu pernah mendapat nasehat dari Anthony Robbins. Bukan main terkejutnya Anthony Robbins. Ia bahkan tak mengenali wajah orang tersebut. Akhirnya si mantan gelandangan itu bercerita bahwa nasibnya bisa berubah setelah menuruti nasihat Anthony Robbins dan ikut program motivasi oleh Jim Rohn dengan biaya 10.000 dollar.

Mantan gelandangan itu juga memberikan dorongan pada Anthony Robbins bahwa ia sebenarnya berbakat memberikan motivasi ke orang.

Anthony Robbins Menjadi Motivator

Profil Anthony Robbins
Anthony Robbins on stage
Anthony Robbins pun memikirkan kata-kata gelandangan tadi. Ia akhirnya nekat ikut seminarnya Jim Rohn dengan biaya 10.000 dollar. Woww itu adalah uang yang sangat besar sekali. Anthony Robbins pun berfikir untuk mendapatkan uang itu. Akhirnya ada seorang nenek baik hati yang mau meminjaminya uang.

Seminar itu benar-benar merubah hidupnya. Semua ilmu ia serap dan ia aplikasikan dalam pekerjaan barunya yaoitu sebagai tenaga penjual . Anthony Robbins benar-benar bekerja keras untuk perbaikan hidupnya. Ia akhirnya sukses menjadi top salesman dengan honor 10.000 dollar sebulan. Dan itu ia capai saat usianya masih 18 tahun. Awesome sekali ya...

Karena prestasi tersebut, Anthony Robbins menjadi seorang yang terkenal dan diliput di media massa. Seorang pemuda dengan penghasilan 10.000 dollar sebulan. Begitulah headline - headline di media menceritakan kesuksesannya.

Akibat promosi media tersebut, Anthony Robbins menjadi terkenal. Ia kemudian memanfaatkannya untuk ikut memasarkan seminarnya JimRohns . Anthony Robbins tepat sekali memilih mentor. Ia bekerja untuk Jim Rohn selama 4tahun. Dan ia belajar langsung dari ahlinya.

Anthony Robbins kemudian belajar tentang NLP dari John Grinder si-mbahnya NLP. NLP dalah Neuro Linguistik Program. Dari ilmu NLP yang dipelajarinya, Anthony Robbins mengembangkan menjadi lebih menarik lagi dengan menggunakan metodenya, ia beri nama NAC (Neuro Asosiatif Conditioning).

Ilmu lain yang diserapnya adalah Firewalk atau berjalan diatas bara api yang ia pelajari dari Tolly Burkan. Ilmu firewalk inilah yang kemudian menjadi keunikan disetiap seminar Anthony Robbins.
Anthony Robbins kemudian mulai mengadakan seminar-seminar di penjuru negeri bahkan dunia. Murid-murid atau peserta seminarnya berasal dari seluruh dunia termasuk Tung Desem Waringin dan Merry Riana dari Indonesia dan James Gwee dari Singapura. Kebanyakan peserta seminar Anthony Robbins setelah kembali ke Negara masing-masing juga menjadi motivator handal.

Nama Anthony Robbins kemudian makin berkibar saja ke seluruh dunia. Hingga ia dijuluki sebagai motivator terlaris dan termahal di dunia untuk abad ini. Konon dalam sekali seminar bayarannya adalah 1 juta dollar.

Selain seminar, Anthony Robbins juga menulis buku dan mengadakan pelatihan. Buku-bukunya banyak yang menjadi best seller di pasaran. Buku-buku Anthony Robbins banyak diterjemahkan di bahasa selain Bahasa Inggris termasuk diterjemahkan di Bahasa Indonesia. Penulis sendiri pernah beli bukunya yang berjudul "Unlimited Power".

Biodata Anthony Robbins

Nama : Anthony Robbins
Lahir : 29 Februari 1960, North Hollywood, California, USA
Spouse : Sage Robbins (menikah 2001), Becky Robbins menikah 1982-2001)
Anak : Jairek Robbins, Jolie Jenkins
Orangtua : Sage Robbins (ayah) , Becky Robbins( ibu)

Itulah Biografi Anthony Robbins, Motivator Termahak Abad Ini yang menjadi guru bagi para motivator dunia. Seseorang yang awalnya bekerja hanya sebagai pembersih toilet tapi tetepa memegang mimpi dan terus mencari jalan untuk mewujudkan akhirnya bisa sukses menjadi motivator no 1 dunia.




Demikianlah Artikel Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia

Sampai disini artikel tentang Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia kali ini, mudah-mudahan dapat memberi inspirasi serta bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada artikel Biodataku Biografiku yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia dengan alamat link http://biodatakubiografiku.blogspot.com/2016/09/biodata-dan-biografi-anthony-robbins.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Dan Biografi Anthony Robbins - Guru Para Motivator di Dunia"

Posting Komentar