Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan

Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan - Hallo sahabat Biodataku Biografiku, Pada Artikel kali ini kita akan membaca Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Biografi, Artikel Blogger, Artikel Kisah Sukses, Artikel Profil, Artikel Technopreneur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan




Kisah Sukses Blogger
Linda Ikeji

Biografi Linda Ikeji , apa yang ada dalam benak anda jika mendengar kata bloger? Mungkin banyak yang membayangkan bloger itu orang yang kurang kerjaan, nulis di blog yang belum tentu dapet hasil. Atau mungkin anda membayangkan jika bloger itu harus orang yang ahli memprogram, bikin web yang rumit.

Oh ternyata itu semua tak berlaku bagi seorang bloger Nigeria bernama Linda Ikeji. Saat ini penghasilan dari blog Linda Ikeji tembus di angka $100.000 per bulannya. Wah...itu kalau dirupiahkan bisa diatas 1M per bulannya dengann kurs rupiah 13rb/dolar.


Pastinya Linda Ikeji membuat blog yang bagus, dengan navigasi lengkap dan tampilan keren tuch, eh salah ternyata enggak banget. Blognya Linda Ikeji sangat sederhana sekali. Bahkan saking sederhananya sampai-sampai gak terlihat kalo itu blog professional. Hanya seperti blog amatiran atau hanya seperti blog newbie yang barusan belajaran. 

Kalo gak percaya coba dech kunjungi lindaikeji.blogspot.com (saat ini blog Linda Ikeji sudah di track ke TLD dengan nama www.lindaikejisblog.com namun hostingnya tetap pakai hosting blogspot) . Dan yang paling mengejutkan blog Linda Ikeji adalah blog gratisan. 

Trus kok bisa blog dengan tampilan yang begitu sederhana tapi bisa berpenghasilan $100rb dollar per bulannya? Bagaimana bisa? Bagaimana mungkin? Yuk disimak Sukses story, profil dan Biografi Linda Ikeji berikut ini.

Sukses Story, Profil dan Biografi Linda Ikeji

Rumah Linda Ikeji
Rumah Linda Ikeji Hasil dari Blogging

Linda Ikeji dilahirkan di Nigeria , pada tanggal 19 September 1980. Linda Ikeji awalnya adalah seorang model biasa dan dia juga sebagai aktifis sosial. Namanya tak terlalu terkenal, prestasinya di bidang model juga biasa-biasa saja. Tak ada pencapaian yang fantastis dalam hidupnya. 

Ia kemudian iseng menulis di blogspot (blog gratisan milik google). Ia mulai blogging tahun 2003 dan itu hanya dilakukannya untuk mengisi waktu senggang. Ia menulis apa saja yang ia ingin tulis, utamanya tentu tentang model dan tentang persoalan social di sekelilingnya.

Tiap hari ia menulis artikel di blog gratisannya dan itu ia lakukan tanpa mendapat bayaran sepeserpun. Linda Ikeji pun tak tahu apa itu SEO, bagaimana membuat tampilan blog yang bagus dan professional. Intinya Linda Ikeji hanya focus  di konten atau artikel saja. Sehari Linda Ikeji menulis antara 15-25 artikel.

Tahun 2007 Linda Ikeji mulai meningkatkan aktifitas bloggingnya. Rutin setiap hari ia tulis dan posting 25 artikel di blog pribadinya itu. Tak ada yang membantu membuat artikel. Semua artike ia tulis sendiri. Sampai saat itu iapun belum mendapat apa-apa dari aktifitas bloggingnya. Semakin hari traffic makin berdatangan. Blog Linda Ikeji mulai ramai dikunjungi orang.

Hingga di tahun 2010 ada seseorang yang meng-email dirinya ingin beriklan di blognya. Linda Ikeji pun tak tahu harus menarik tariff berapa untuk blognya. Iapun bertanya pada teman sesame blogger.
Dari situlah akhirnya Linda Ikeji mendapat penghasilan dari blognya. Akhirnya sampai saat ini banyak yang memasang iklan di blognya. Tarif yang ditarik untuk iklan blognya bervariasi , yang pasti satu iklan bisa sampai 100juta rupiah lebih/bulannya. Belum lagi dari adsense. Pendapatan adsense Linda Ikeji bisa mencapai 500jt rupiah/bulannya. Wowww angkanya fantastis banget ya.

Linda Ikeji Juga Pernah Di Banned Google Lohhhh

Linda Ikeji Blogger Sukses Raup 1M per Bulan
Linda Ikeji's Cars Dapetnya Dari Blogging

Ternyata blognya Linda Ikeji  juga pernah di banned Google loh. Wah banned ini adalah penonaktifan akun blogspot atau adsense oleh google ya. Dan banned ini adalah momok para bloger. Ini dikarenakan dirinya dituding plagiat dan melanggar hak cipta. Ini adalah pukulan yang berat bagi Linda Ikeji. Bukan Linda Ikeji kalau terus menyerah saat di banned Google. Ini terjadi pada tahun 2013.

Linda Ikeji kemudian mengajukan banding ke Google. Berkali-kali banding akhirnya blog Linda Ikeji diaktifkan kembali tahun 2014. Dengan catatan ia harus menghapus postingan yang mengarah ke pelanggaran hak cipta.

Wah syukurlah, ternyata sekelas Linda Ikeji juga gak luput dari banned ya. Ya iyalah Google gak pandang bulu kalo masalah ini. Kalu belum pernah di banned itu katanya gak pantes di panggil mastah he he he.

Saat ini Blog Linda Ikei terus aktif dan terus memposting artikel-artikel baru setiap harinya. Ia tetap memperhatikan keorisinilan konten, no copas. Inilah  rahasia kesuksesan blog Linda Ikeji. Konten is the King. Konten adalah Raja. Dan memang itulah tujuannya dibangun blog. Berharap menyuguhkan informasi yang orisinil , bukan copas artikel orang lain ya.

Biodata Linda Ikeji

Nama Linda Ikeji
TTL Nkwerre, Imo, Nigeria, 19 September 1980
Karier Model
Filantropi
Blogger



Demikianlah Artikel Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan

Sampai disini artikel tentang Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan kali ini, mudah-mudahan dapat memberi inspirasi serta bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa pada artikel Biodataku Biografiku yang lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan dengan alamat link http://biodatakubiografiku.blogspot.com/2016/09/biodata-dan-biografi-linda-ikeji.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata Dan Biografi Linda Ikeji - Blogger Sukses Berpenghasilan 1M Rupiah per Bulan Hanya Dari Blog Gratisan"

Posting Komentar